Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in , , ,

Siapkan KTP Dan KK : Bocoran Kapan Cair BLT BPJS Ketenagakerjaan, BLT Subsidi Gaji Rp 2,4 Juta Cair Lagi 2021? Cara cek daftarnya

Siapkan KTP Dan KK : Bocoran Kapan Cair BLT BPJS Ketenagakerjaan, BLT Subsidi Gaji Rp 2,4 Juta Cair Lagi 2021? Cara cek daftarnya

Tajuk.lezzat.id – Alhamdulillah,, kabar gembira untuk masyarakat Indonesia bahwanya ada Bantuan Langsung Tunai (BLT) Subsidi Gaji senilai Rp 2,4 juta atau BLT BPJS Ketenagakerjaan akan kembali cair pada tahun ini 2021.

Seperti yang Bapak/Ibu ketahui, untuk Subsidi Gaji atau BLT BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp 2,4 juta ini merupakan salah satu program Pemerintah, dalam membantu karyawan swasta yang terdampak COVID-19.

Untuk Program Subsidi Gaji atau BLT BPJS Ketenagakerjaan telah dijalankan sejak tahun 2020 lalu. Yang dimna ketika itu BLT Subsidi Gaji senilai Rp 2,4 juta yang disalurkan kepada 12 juta pekerja.

Baca juga : Bermodal KTP, Cara Bapak/Ibu bisa Cek Penerima BLT UMKM Rp 1,2 Juta Secara Online di Bank BNI dan Bank BRI

Baca juga : Bapak/Ibu berikut Ini Syarat dan Caranya Cek Penerima BLT KPM PKH Senilai Rp 3,5 Juta,

Itu dikarenakan pandemi COVID-19 yang belum juga berkurang, Sehingga Kemnaker mengusulkan terhadap Kemenkeu agar BLT Subsidi Gaji akan dilanjutkan pada tahun 2021 ini.

Oleh sebab itu, apakah benar Subsidi Gaji atau BLT BPJS Ketenagakerjaan akan dilanjutkan pada tahun ini?

Berikut ini yang disampaikan oleh Direktur Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Kemnaker.

“Aswansyah” membocorkan bahwa pihaknya tengah berupaya untuk mengusulkan kepada  Kemnaker agar Subsidi Gaji harus kembali cair lebih cepat.

Mengenai kapan jadwal pencairannya, Beliau mengatakan bahwa jika disetujui maka, BLT  Subsidi Gaji bakal cair paling cepat pada bulan Juni.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

Siapkan KTP : 6 Bantuan pemerintah bulan mei, 1 Yang Lanjut hingga Desember 2021

Banpres BPUM kuota 4,2 juta NIK KTP Bapak/Ibu tidak terdaftar di eform.bri.co.id/bpum? Dan Cara Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta,

Back to Top